Model Potongan Rambut Tipis Yang Tepat

Rambut adalah hiasan kepala atau mahkota yang kadang ini membuat penampilan seseorang terlihat rapi, ganteng, cantik dan lain-lainnya. Bahkan tidak sedikit yang menilai ke pribadian seseorang lewat rambut.

Memiliki rambut ternyata menjadi masalah juga bagi yang punya seperti potongan rambut yang tidak tepat dengan bentuk wajah, potongan rambut yang acak-acakan, potongan rambut yang terlalu pendek ataupun masalah-masalah yang lainnnya sehingga mengurangi kepercayaan diri bagi yang punya rambut. Oleh karena itu ketika anda ingin menata rambut anda atau ingin memotong rambut anda maka harus terlebih dahulu riset atau bertanya-tanya kepada sang ahli agar anda tidak kecewa di kemudian.

Nah ini adalah contoh buat Rambut bertekstur halus dan sangat tipis. Kalau dipotong pendek, wajah terlihat sangat bulat. sedangkan kalau panjang, rambut tipisnya makin terlihat. Jadi sebaiknya gunakan model rambut seperti apa ya, yang bisa sedikit membuat volume rambut saya terlihat banyak tapi tidak membuat wajah terlihat bulat juga??? Berikut ini jawabannya:

Rambut yang dipotong bersusun atau tidak rata panjangnya akan memberi volume atau kesan rambut yang banyak. Kalau rambutnya cenderung lurus, memang akan terlihat lebih tipis, sih. Jadi bisa di-style dengan curling iron supaya rambut terlihat lebih tebal.

Untuk panjangnya sebaiknya layer paling depan di bawah dagu, karena kalau pas di dagu malah akan membuat wajah terlihat bulat. Untuk di bagian belakangnya sesuai selera, boleh medium-length atau panjang sekali. Yang penting layernya cukup banyak. Poni juga dapat menyamarkan wajah yang bulat, lho. Bisa poni full bangs seperti Dora, atau poni samping. Shaggy hair yang pendek juga disarankan untuk yang rambutnya tipis dan berwajah bulat. Dan yang paling menyenangkan, rambut model ini akan gampang sekali ditata.

Contoh Model Rambut Untuk Potongan yang Tepat Rambut Tipis:
model rambut tipis, potongan rambut yg tipis, model rambut terbaru

 
 
Model Potongan Rambut Tipis Yang Tepat - Ugalau Kumpulan Kutipan Cinta, Puisi, Romantis, Mutiara

Ugalau Kumpulan Kutipan Cinta, Puisi, Romantis, Mutiara
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com